Tingkatkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Bantu Warga Cor Lantai Masjid

    Tingkatkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Bantu Warga Cor Lantai Masjid

    Pasbar, - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Bangis, Kodim 0305/Pasaman, Sertu Yunilham bersama warga bergotong-royong dalam melaksanakan pengecoran lantai atas bagian masjid Raya Parit di Jorong Parit Nagari Parik, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (13/02/2022).

    Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat desa binaannya.

    Sertu Yunilham mengatakan untuk memotivasi dan memberi semangat kepada masyarakat khususnya pemuda bahwa semua pekerjaan berat apa bila di laksanakan dengan bergotong royong akan ringan dan mudah.

    "Budaya gotong royong disetiap kegiatan perlu kita timbulkan dan semangat gotong royong dalam semua hal yang bersifat untuk kebaikan umat, " katanya.

    Ia juga menyebutkan bahwa masyarakat bekerja dengan semangat dan tanpa pamrih, warga bekerja bersama-sama menyelesaikan proses pengecoran lantai atas masjid raya.

    “Melalui kegiatan ini, kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis, ” ungkap Sertu Yunilham.

    PASBAR SUMBAR
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    Konfercab NU Pasaman Barat ke 3 Tetapkan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 07/AB Bina Fisik Pemuda

    Berita terkait